Surewi Wardrobe: Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Lagi bingung bro buat milih vendor konveksi seragam kerja di Jakarta? Ya Surewi Wardrobe aja bro kalo masalah konveksi seragam kerja jakarta. Perusahaan-perusahaan besar sudah memakai konveksinya loh untuk kebutuhan seragam kerja.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi – Assalamualaikum bro, di thread kali ini gue mau membahas tentang seragam kerja nih bro. Ada apa gerangan Ren bahas seragam kerja? Ada deehhh bro 😀 wkwkkwk …Jadi begini bro, sebenernye di thread gue ini bermaksud untuk merekomendasikan kalian-kalian tempat konveksi seragam kerja dengan bahan yang berkualitas dan terbaik di jakarta bro. Bicara soal konveksi, lu sendiri tau gak maksud dari kata “konveksi seragam kerja“? Kalo belum tau, nih gue kasih tau mengenai tentang maksud dari “konveksi“.

Konveksi seragam kerja merupakan sebuah tempat produksi pakaian seragam kerja dengan jumlah pemesanan minimalnya itu 1 lusin bro, kurang dari itu namanya bukan tempat konveksi seragam kerja, tapi penjahit rumahan yang mengerjakan seragam kerja. Nah ada lagi yang pemesanannya lebih dari 10.000 pcs itu namanya garmen bro 😀 .

Bicara soal seragam, seragam sudah menjadi kebutuhan dasar bagi semua orang, namun beda lagi persoalan tentang seragam kerja bro. Bagi perusahaan, seragam kerja merupakan salah satu hal yang diharuskan ada dan sudah diatur oleh suatu perusahaan, organisasi, dan lembaga tertentu untuk menunjukkan ini loh identitas. Berbeda lagi terhadap para pekerjanya bro. Bagi karyawan yang bekerja di suatu perusahaan, seragam kerja merupakan salah satu hal yang yang paling penting untuk menunjukkan identitas mereka bekerja di suatu tempat kerja.

Maka dari itu sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang sudah memfasilitasi karyawannya terkait tentang seragam kerja terutama di daerah jakarta. Tidak hanya sekedar identitas aje bro, manfaat lainnya dari memiliki sebuah seragam kerja banyak sekali dampak positifnya untuk karyawan dan juga ada beberapa hal yang bermanfaat untuk perusahaan itu sendiri, diantaranya adalah:

  1. Motivasi bekerjanya meningkat karena sudah diakui kalo si pekerja ini adalah karyawan di perusahaan itu (kesian yak kalo yang gak dianggep, sabal sabal 😀 ).
  2. Sebagai pembeda di setiap divisi yang ada pada perusahaan itu, sehingga petinggi perusahaanpun tidak sulituntuk mengatur karyawannya dalam hal apapun.
  3. Memberikan kesan Profesional terhadap klien perusahaan ataupun para pengunjung yang sedang berkunjung di perusahaan tersebut.
  4. Memberikan kenyamanan untuk para karyawan yang sedang bekerja.
  5. Menghemat duit si karyawan karena tidak perlu lagi membeli seragam kerja.
  6. Dapat dijadikan media promosi berjalan untuk perusahaannya.

Ren, gue bingung nih buat nyari tempat konveksi seragam kerja jakarta, lu ada rekomendasi tempat konveksi seragam kerja jakarta gak sih? Ada dong bro, justru di thread ini gue mau merekomendasikan tempat konveksi seragam kerja jakarta ya di Surewi Wardrobe bro, mereka ahlinya menangani soal konveksi seragam kerja di jakarta.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Lu ada gak Ren rekomendasi tempat konveksi seragam kerja di jakarta? Ada bro, kalo urusan konveksi seragam kerja jakarta surewi wardrobe lah ahlinya!! Perusahaan-perusahaan besar sudah memakai konveksinya Surewi loh untuk kebutuhan seragam kerja orang jakarta.

Sebelumnye lu udah pada kenal gak bro sama Surewi Wardrobe? Waduh kalo lu gak kenal nih tempat konveksi seragam kerja yang satu ini mah keterlaluan bro 😀 Tempat konveksi seragam kerja yang gue rekomendasiin ini sudah digunakan jasanya mereka oleh perusahaan-perusahaan yang udah banyak dikenal oleh masyarakat luas bro 😀 tapi gue gak mau nyebut itu perusahaan karena gue gak dapet feenya bro hahahaha 😀 canda gue bercanda ilah lu bro wkkwkkwk …

Surewi Wardrobe merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konveksi dengan pelayanan kebutuhan seragam kerja yang berlokasi ya bukan di Jakarta sih, tapi masuk ke daerah tangerang yaitu sekitaran Cileduk bro.
Tidak hanya seragam kerja aja bro yang mereka produksi, tetapi merchandise dan kebutuhan promosi lainnya juga dia bisa tangani bro, lalu dia juga memiliki produk lainnya selain seragam kerja yaitu Celana Cargo, jaket, kemeja lengan panjang dan lengan pendek, kemeja formal, t-shirt, jasket, poloshirt, dan sejenis lainnye bro wkkwwkwk 😀 …

Tidak hanya tentang konveksi saja yang mereka tangani, tempat konveksi seragam kerja yang satu ini sangat yakin bahwa desain seragam untuk perusahaan sangatlah penting, karena dengan desain seragam kerja yang baik akan mencerminkan karakteristik dari perusahaan tersebut. Maka dari itu mereka juga bisa menangani untuk mendesain seragam kerja untuk lu yang tidak punya contoh model dan juga tidak mampu untuk membuatnya, daripada ribet ambil desainer freelance, mending langsung sekalian dikerjain sama Surewi Wardrobe biar gak pake lama wkwkwkwkk …

Ada beberapa model yang sudah disediakan oleh mereka nih, lu bisa liat gambarnya dibawah ini bro.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Lu ada gak Ren rekomendasi tempat konveksi seragam kerja di jakarta? Ada bro, kalo urusan konveksi seragam kerja jakarta surewi wardrobe lah ahlinya!! Perusahaan-perusahaan besar sudah memakai konveksinya Surewi loh untuk kebutuhan seragam kerja orang jakarta.

Segini aje Ren desainnya? Hmmmm … Yakins segini aja? Waahhh ntar kalo gue masukkin semuanye kesini, mending gue jadi reseller mereka ajedah bro daripada gue buat thread rekomendasi beginian wkwkwkwkkwk … Kalo lu mau liat berbagai macam model seragam kerja jakarta surewi kunjungi aje bro situsnye yaitu surewi-seragam.com.

Alasan memilih Surewi Sebagai Konveksi Seragam Kerja di Jakarta?

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Lu ada gak Ren rekomendasi tempat konveksi seragam kerja di jakarta? Ada bro, kalo urusan konveksi seragam kerja jakarta surewi wardrobe lah ahlinya!! Perusahaan-perusahaan besar sudah memakai konveksinya Surewi loh untuk kebutuhan seragam kerja orang jakarta.

  1. Lebih berpengalaman
    Kenapa gue bilang berpengalaman? Karena mereka ini sudah ada sejak tahun 2007 bro, gue gak tau tepatnye di bulan apa dan tanggal berapanya, yang gue tau cuma tahunnya aje bro wkkwwkwkwkk …
    Selain dari lamanya mereka membuka usaha konveksi seragam kerja di jakarta bro, mereka juga lebih profesional dalam menangani hal konveksi seragam kerja, dan kliennya merekapun bukan sembarang perusahaan bro, beberapa perusahaan yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat juga pernah jadi kliennya si surewi wardrobe untuk masalah konveksi seragam kerja.
  2. Menggunakan kualitas bahan terbaik
    Masa iya punya klien yang perusahaannya sudah banyak di kenal sama masyarakat menggunakan kualitas bahan yang jelek, ya gak mungkin lah yaw 😀 … Pemilihan bahanpun mereka begitu memperhatikannya. Mereka yakin bahwa kualitas bahan menentukan berbagai hal terutama citra perusahaan mereka. Maka dari itu kualitas bahan yang mereka pakai sangat berkualitas bro. Ketika pengiriman barangpun mereka masih memperhatikannya. Kurang berkualitas apa coba surewi wardrobe bro 😀 .
  3. Ada garansinya bro!!
    Garansi apaan tuh Ren? Garansi yang gue maksud adalah ketika barang yang sudah di produksi dan juga sudah masuk dalam pengiriman dan tidak sesuai dengan pesanan, maka mereka bisa claim garansinya.
  4. Pengiriman barang jarang sekali telat
    Lama pengiriman seragam kerja sesuai dengan kesepakataan dengan klien. Bila semuanya sudah ready dan juga siap untuk dikirim, pihak surewi wardrobe akan memberikan kabar kalau pesanan konveksi seragam kerjanya mereka sudah siap di kirim sesuai alamat yang sudah ditentukan oleh kliennya.

Duh gue tertarik nih Ren dengan tempat konveksi seragam kerja jakarta surewi yang lu rekomendasiin nih, tapi cara mesennya gimana yak? Ohh tenang bro gue bakalan bahas tentang hal itu, biar lu gak bingung buat mesennya, berikut adalah cara pemesanan seragam kerja jakarta di Surewi Wardrobe:

  1. Tentukan desain seragam yang pengen dipesen, tentuin pula jenis kain yang mau digunain, dan sertakan juga jumlah pesanan seragam kerja yang dibutuhkan. Untuk data ini kirimkan langsung melalui emailnya mereka yaitu surewiwardrobe@yahoo.com. Kalo gak punya desain seragam kerjanya, sekalian ajalah pake jasa desain seragam kerja mereka biar gak rempong hahaha … Masih bingung buat nentuin bahan? Konsultasikan dahulu bro jangan sotak nanti pas barang dah nyampe karena dari elunya yang miss communication ehh yang disalahin malah pihak konveksinya  lagi, jangan dah yak bro 😀 Buat menghindari kejadian seperti itu cobadeh buat yang belum mengetahui jenis bahan pakaian, konsultasikan langsung ke mereka aje bro biar gak bingung-bingung amat 😀 .
  2. Ketika mendapatkan balasan dari admin Surewi Wardrobe berupa penawaran harga yang sudah dipertimbangkan dari desainnya, jenis bahan, jumlah orderan dan lama waktu pengerjaannya sesuai kesepakatan bersama.
  3. Udah disetujuin nih satu sama lainnya, selanjutnya adalah si surewi wardrobe ini memberikan sebuah 1 sampele yang sudah disesuaikan dengan desain yang klien tentukan, dan jenis bahannya.
    Tenang aje bro sample ini gak dimasukkan dalam pembayaran kok, geratis tis tis dah bro 1 sample dari mereka bro. Ohh iya mereka juga menerima revisi sebanyak 1x saja bro, selebihnya tidak bisa revisi lagi. Gimana kalo misalkan gue pengen cancel order?  Waahhh parah lu bro, jangan gitu kesian 😀 tapi kalo lu mau membatalkan pesanan seragam kerjanye, lu harus membayar sample seharga 3x dari harga penawaran.
  4. Udah sesuai nih dengan apa yang kita mau dari sample yang diberikan dari pihak konveksi, terus gimana kelanjutannya? Jika sudah sesuai dan ingin masuk dalam produksi, pihak mereka akan mengirimkan invoice kepada klien mereka sebesar 50% sebagai tanda DP.
  5. Lamanya proses produksi memakan waktu 3 sampai 6 minggu lamanya.
  6. Dari pihak si konveksi ini udah kelar nih seragamnya, jika ingin masuk ke dalam pengiriman barang, lu harus lunasi sisa pembayarannya baru bakalan dikirim ke alamat elu bro.
  7. Jika pihak konveksi seragam melakukan kesalahan yang mengakibatkan ketidaksesuaian pesanan, maka mereka akan bertangguh jawab penuh atas kesalahan yang mereka buat, di luar itu mereka tidak bertanggung jawab.

Alamatnya si Konveksi seragam kerja jakarta surewi ini dimana Ren? Ohh iya lupa gue gak ngasih alamatnya si surewi wardrobe yak, nih dah gue kasih alamat dan juga kontak lengkapnye mereka biar lu bisa langsung konsultasi lewat telpon-telepon atau lu mau langsung ketempatnye juga gak masalah bro 😀 ceeekkiiddoottt:

Alamat Konveksi Seragam Kerja Jakarta CV. Surewi Wardrobe

Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Cileduk

Telepon: (021) 7333240
SMS / Whatsapp: 0878-0800-8637

Sedikit membuka wawasan nih bro tentang jenis jenis kain 😀 biar gak polos-polos amat gitu walaupun emang gak tau tentang jenis bahan kain yang digunakan untuk membuat seragam kerja, berikut adalah jenis bahan seragam kerja:

  1. Katun
    Seragam kerja yang menggunakan kain yang berbahan katun jenis knitting memiliki beberapa kelebihan yaitu bahannya dingin, dapat menyerap keringat dengan sangat baik, tidak mudah kusut, tidak berbulu, tidak luntur, dan mudah disablon. Tapi, bahan katun, tipis sehingga mudah sobek.
  2. Drill
    Seragam kerja yang menggunakan bahan drill termasuk seragam kerja yang lumayan tebal bro. Gue dapet informasi bahwa kain Drill ini dulunya sering digunain buat bahan seragam militer bro. Kalo dari segi harga dan juga kualitasnya ya menyesuaikan dengan bahan dasar yang dipakenye bro. Semakin banyak kadar katun dalam kain maka semakin mahal harganya.
  3. Tropical
    Bahan Seragam kerja yang satu ini sering digunakan pada seragam kerja kantoran bro. Bahan Seragam Kerja Tropical ini ternyata kainnya lebih lembut dan memiliki 150 variasi warna yang diberikan. Harga? Untuk harga bahannya sih antara 36-40ribu/meter. Harga yang amat fantastis. Oleh karena itu, banyak perusahaan besar menggunakan bahan ini untuk seragam para karyawannya.
  4. Kanvas
    Pada kain kanvas ini memiliki tekstur yang lumayan tebalnya bro dan juga berat. Walaupun tebel dan berat, seragam kerja yang menggunakan bahan kanvas ini tetep nyaman kok dipake sebagai seragam kerja. Bahan Seragam Kerja Kanvas ini biasanya digunain sebagai seragam kerja lapangan bro. Selain buat seragam kerja, bahan Kanvas ini juga dipake sebagai bahan jaket khusus pendaki gunung buat melindungi tubuh dari goresan batu ataupun benda lain bro.
  5. Castilo
    Bahan Seragam Kerja Castilo ini termasuk bahan yang bagus dengan harga yang bersahabat bro 😀 . Bahan Castilo ini memiliki karakteristik yang lembut dan anti kusut bro.

Oke bro, sampe sini dulu yak pembahasan gue mengenai tentang “Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi“. Semoga bermanfaat buat elu yang baca ini sampe tuntas dan membantu untuk memberikan sebuah solusi tempat konveksi seragam kerja jakarta bro 😀 .

Itu aja sih bro dari gue, dan terima kasih juga sudah mampir ke blog Renaldi yang seadanya begini bro 😀 😀 .

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.

Hasil pencarian mesin pencarian: