Sewa Bus Semarang Murah Terbaik? Ranggawarsita Tour Solusinya!!

sewa bus semarang, sewa bus semarang murah, Sewa Bus Pariwisata, Harga Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bus Murah

Sewa Bus Semarang – Assalamualaikum bro, sepertinya gue udah lama buanget nih gak posting sesuatu hal yang menarik. Banyak kerjaan memang perlu karena kebutuhan pokok juga kian naik, tapitidak baik juga untuk kesehatan karena banyak menyita waktu santuy kita yang seharusnya di gunakan istirahat, ehh malah di gunakan untuk bekerja.

Terkadang, ketika waktu santuy kita memadai dan udah ada rencana untuk liburan, ehh malah bingung nih bwt sewa bus murah di semarang. Nih gue punya rekomendasi bro untuk sewa bus pariwisata, namanya itu adalah Ranggawarsita Tour.

Sewa bus Semarang

Kalo lagi keadaan urgent banget karena jadwal liburan lu udah mepet, langsung ajadah kontak Ranggawarsita Tour untuk tanya-tanya lebih lanjut detail layanan mereka.

Jasa rental bus semarang ini memiliki berbagai macam armada bus yang kekinian dari segi model busnya serta kendaraan tersebut juga masih terbilang baru. Mulai dari bus dengan keluaran tahun 2018, 2019, dan 2020 juga ada bro. Fasilitasnya gimana Ren? Wuaahh, pokoknya terbaique lah bro fasilitas yang mereka tawarkan itu, nanti dah gue bahas kok, tenang tenang. Hahahaha …

Kelebihan sewa bus semarang di Ranggawarsita Tour


Sudah berpengalaman selama 7 tahun bergelut di bidang transportasi terutama penyedia rental bus semarang, tentunya memiliki segudang kelebihan yang di miliki oleh rental bus semarang yang satu ini. Gimana tidak, sudah 7 tahun memulai bisnis sewa bus semarang, masa iya tidak punya kelebihan, pastinya punya lah.

Dengan bekal pengalaman yang begitu lama, mereka tau betul keperluan apa saja yang kita butuhkan selama perjalanan, terutama kebutuhan para milenial jaman now ini yang tidak bisa lepas dari gadgetnya. Contohnya saja bus mereka ini memiliki fasilitas Wi-Fi, pengertian sekali mereka ini kalo selama perjalanan itu butuh yang namanya koneksi internet entah untuk upload kegiatan mereka entah itu untuk kebutuhan konten yutubnya kah atau hal apapun. Kalo guesih bakalan download sesuatu biar gak boring di perjalanan, hahahaha …

Tidak hanya memperhatikan kebutuhan pelanggan saja, pelayanannya juga sangat ramah dengan pelanggannya dan 24 jam mereka siap melayani kalian loh. Duuhh spoiler fasilitas dan kelebihannya deh, yaudah dah langsung ke kelebihannya mereka. Berikut adalah kelebihan kalo lu menyewa bus di semarang:

  1. Pelayanan yang ramah dan profesional
    Melakukan segala cara dengan penuh totalitas dan profesional demi mendapatkan kepuasan pelanggan. Jangan malu-malu untuk bertanya kalo masih ada keraguan dengan jasa rental bus semarang yang satu ini, konsultasikan segera dengan Ranggawarsita Tour terkait harga sewa bus semarang kah, fasilitas busnya atau apalah itu.
  2. Stay 24 Jam Untuk Melayani Pelanggan
    Ranggawarsita Tour melayani 24 jam nih bro, jadi gak perlu khawatir kalo mau booking atau konsultasi dengan jasa rental bus yang satu ini di malem hari. Kapanpun jamnya, Ranggawarsita Tour siap melayani kalian!
  3. Kondisi kendaraan selalu bersih dan siap di gunakan
    Semua unit kendaraan yang di miliki oleh Ranggawarsita Tour akan selalu di monitor terkait kebersihannya dan di rawat secara ketat agar waktu di gunakan tidak ada kendala saat perjalanan. Tidak hanya bersih saja, tentunya wangi saat kalian masuk ke dalam kendaraannya untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.
  4. Sopir yang berpengalaman dan friendly
    Agar dapat nganterin lu ke berbagai tempat tujuan dengan aman, nyaman dan gak ngebosenin, jasa sewa bus semarang menyediakan sopir yang berpengalaman, handal dan ramah kalo di ajak ngomong. Kan gak enak bro kalo selama perjalanan itu diem-diem bae sama sopirnya, tapi jangan keseringan ngobrol santuy juga, ntar gangguin konsentrasi menyetir dia.
  5. Harga sewa bus semarang termurah
    Harga yang di tawarkan oleh jasa rental bus semarang ini begitu kompetitif dan paling murah loh dengan berbagai tipe mobil yang kekinian dan terbaru. Ranggawarsita Tour berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan-pelanggannya.

Tips Yang Perlu Lu Ketahui Sebelum Sewa Bus Semarang

Untuk sewa-menyewa bus, tentunya lu gak mau coba-coba untuk memilih kan, biar lebih mantep untuk memilih agen sewa bus semarang, gue kasih beberapa tips untuk lu sebelum menyewa bus, ceekiiddoott:

  1. Mengetahui reputasi sewa bus semarang yang di tuju
    Tentunya reputasi itu sangat penting dari segala hal, mau dari pelayanan saat bertanya-tanya tentang sewa bus semarang, saat proses order, fasilitas yang didapat dan tentunya armada yang dimilikinya seperti apa dan lu harus korek informasi tersebut biar gak salah pilih ketika lu pengen sewa bus semarang. Gampang kok kalo lu mau nyari informasi terkait ranggawarsita tour, tinggal cek websitenya aja dan kalo perlu lu telepon csnya mereka untuk bertanya-tanya, siapa tau oke dan gasskeun untuk sewa bus semarang. Gak tau website Ren? Cek-cek kebawah aja bro untuk tau kontak ranggawarsita tour dan websitenya.
  2. Harga Sewa bus semarang dan Cara Pembayaran
    Selain lu tanyain tentang fasilitas dan armada yang mereka miliki, tentunya lu harus tanyain terkait tentang harga sewa bus semarang dan cara pembayarannya seperti apa, kalo perlu lu tanyain sampe selengkap mungkin dah biar lu gak ada miss communication sama agen rental sewa bus semarang.
  3. Komunikasi dengan pengemudi bus
    Terkadang, saat penjemputan itu ada aja kendalanya, entah dari temen lu yang masih tidur atau emang rombongan lu udah siap tapi busnya belum kunjung datang. Nah, inilah pentingnya komunikasi, sebelum hari h tiba, lu minta tuh kontak pengemudi busnya biar gak ada salah paham antara lu dengan pengemudinya dan agen sewa bus semarang.
  4. Kalo bisa, pesan dari jauh hari
    Kalo mau sewa bus semarang, sebaiknya lu order dari jauh hari dehh. Supaya si agen sewa bus semarangnya lebih enak buat nyari unit bus yang sesuai dengan kebutuhan lu.
  5. Datengin kantor sewa bus semarang
    Biar lebih enak untuk mengetahui informasi dari agen sewa bus semarang dengan rinci dan tambah yakin untuk menyewa busnya, datengin dah tuh kantornya biar bisa konsultasi enaknya gimana-gimananya.

Fasilitas bus Ranggawarsita Tour

Sebelumnya gue udah bahas sedikit tentang fasilitas bus yang dimiliki oleh Ranggawarsita Tour, nah sekarang barulah gue bahas nih, hahaha …

Agar tidak jenuh saat perjalanan ke tempat tujuan, jasa sewa bus semarang memiliki beberapa fasilitas yang membedakan dari jasa rental bus semarang lainnya. Selain Wi-Fi, mereka juga menyediakan dispenser panas biar yang berada di bus bisa ngupi-ngupi santuy sambil menikmati perjalanannya. Pokoknya kekinian banget lah ya fasilitasnya, hahahaa …

Berikut beberapa fasilitas terbaik dari sewa bus semarang yang bisa lu nikmati selama perjalanan bersama Ranggawarsita Tour:

  • Free Wi-Fi
  • Air Conditioner
  • Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)
  • Armada Terbaru
  • Bantal
  • Cool Box
  • Crew Ramah
  • DVD + Karaoke
  • Karoseri Adiputro/Laksana/Kas/Morodadi/dll.
  • LED TV
  • Legres
  • Mic
  • Pengharum ruangan
  • Reclining Seat
  • Selimut
  • Sound
  • Stop Kontak

Masih banyak lagi bro fasilitas yang bisa di dapet kalo lu sewa bus semarang di Ranggawarsita Tour. Kalo mau tau lebih lengkapnya, langsung kontak aja dah bro. Kan gue belum punya kontaknya nih Ren, gimana dong? Ya nanti gue kasih tau lah, sabar dund, hahaha …

Gimana bro? Menarik bukan fasilitas yang mereka tawarkan? Langsung ajalah kontak mereka, nih gue kasih kontaknya bro.

Cara Sewa Bus Semarang

  • Bisa dengan menghubungi team marketing kami Telp / WhatsApp / E-mail.
  • Untuk pemesanan memberikan uang down payment (DP) 30%.
  • 2 Hari sebelum pemberangkatan sudah harus LUNAS.
  • Penjemputan tamu / user / client / customer Rental Bus Semarang.
  • Driver mengantar kembali peserta di tempat penjemputan semula.
  • Sewa Selesai.

Alamat dan Kontak Biro Wisata Semarang Ranggawarsita Tour:

Perkantoran WPC Mas, Jl. Soekarno Hatta No.10, Jawa Tengah 50198

Tlp/wa : 08222 515 0321
Sms/Tlp : 085 726 446 121

Situs dan Media Sosial

Website: https://ranggawarsitatour.co.id/
Fanspage: https://fb.com/birowisatadisemarang
Instagram: https://www.instagram.com/ranggawarsitatour
Email: ranggawarsitatour@gmail.com

Okedeh bro, sampe sini dulu dah yak pembahasan gue terkait agen bus wisata ini. Semoga konten ini dapat membantu lu untuk memudahkan liburan yang udah kalian rencanakan dengan teman, keluarga ataupun dengan doi.

Itu ajasih bro dari gue, dan makasih banget udah mampir ke blog Renaldi yang seadanya begini.

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.