Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id | Souvenir Tumbler Murah, Souvenir Tumbler, Souvenir

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id – Assalamualaikum bro, kali ini gue mau bahas tentang souvenir tumbler nih. Ngomong-ngomong tentang tumbler, gue ini lumayan sering loh dapet tumbler gratisan dari berbagai macam workshop loh. Nah, kalo lu lagi nyari tumbler yang bagus dan berkualitas, nih gue rekomendasiin buat beli tumblernya di souvenirku.id.

Tumbler-tumbler yang mereka jual beraneka ragam motif dan bentuknya yang menarik sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai “souvenir“. Kualitas tumblernya gimana Ren? Tentunya berkualitas banget dengan harga yang murah. Souvenir Tumbler Murah tapi bukan murahan, cuma souvenirku.id aja yang bisa seperti itu.

Umumnya, para event organizer memanfaatkan souvenir sebagai media promosi yang praktis karena sering kali di pakai oleh orang, contoh halnya adalah tumbler. Seperti yang gue bilang sebelumnya, di acara-acara komunitas yang gue hadir disana terkadang memberikan gue sebuah souvenir saat gue bertanya sesuatu kepada pematerinya.

Kenapa memilih tumbler? Karena tumbler itu memiliki segundang manfaat dan sering kali dibawa kemana-mana oleh orang lain. Maka dari itu, sangat tepat sekali untuk mereka yang memanfaatkan tumbler sebagai media promosinya.

Tumbler kekinian untuk Karyawan

Tumbler sangat berguna sekali apabila ketika gelas yang ada di kantor itu habis, dan kita gak kedapetan untuk menggunakan gelas. Solusi praktisnya adalah menggunakan botol/tumbler. Nah, souvenirku.id memenuhi kebutuhan kalian nih, terlebih lagi mereka memiliki tumbler yang kekinian sekali.

Untuk dibawa kemana-manapun gak perlu minder, wong tumbler yang kita punya kekinian, ngapain minder coba, hahahaa …

Souvenir Tumbler Lucu untuk Pernikahan

Peralatan makan sebagai souvenir pernikahan, sudah biasa. Mainan kipas dijadikan sebagai souvenir, mainstream banget. Bahkan sisir dijadikan sebagai souvenir pernikahan kalian, sungguh sangat mainstream sekali. Coba deh tumbler yang dijadikan sebagai souvenir pernikahan lu, pastinya anti mainstream banget tuh. Sampe saat ini gue belum pernah dapet souvenir dari acara nikahan yang berupa tumbler (ngarep banget dapet anjer).

Tenang-tenang, souvenirku.id tidak hanya menyediakan motif dan bentuknya yang kekinian saja, tetapi ada pula yang unyu-unyu yang sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan lu.

Kenapa sih pake tumbler? Gunanya apa??

Buat lu yang bertanya-tanya “untungnya apasih pake tumbler” atau sejenisnya lah yak. Coba nih pahami dengan seksama biar tau manfaatnya pake tumbler itu apa aja, berikut adalah manfaatnya:

Mengurangi penggunaan botol plastik
Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini limbah plastik sudah banyak sekali dan sulit untuk di kontrol, karena produk-produk yang dijual kebanyakkan menggunakan bahan plastik, terutama produk minuman. Pastinya menggunakan botol plastik, biar praktis dan murah. Nah, sembari kita terlihat kekinian dengan menggunakan tumbler yang kekinian juga, secara gak langsung lu itu berkontribusi untuk mengurangi penggunaan plastik di Indonesia ini.

Hemat biaya air minum
Hematnya gimana Ren? Nih, kalo lu bawa tumbler ke kantor, atau ke rumah temen lu yang kebetulan lu bawa tumbler. Refil ajatuh air yang udah habis di tumbler, jadinya kan gak perlu beli air minum lagi, hemat toh?? Ya donnggsss … Hahahahaha. Berguna banget buat anak kosan yang lagi ngirit nih, kan akhir bulan selalu menjadi masa-masa terburuknya, coba dah pake tumbler, lumayan kan menghemat jatah lu untuk beli air minum. Sengaja gue higlight untuk “anak kosan”, karena gue sendiri anak kosan, hahahaa …

Apasih kelebihan yang dimiliki oleh Souvenirku.id?

Wuaahhh, banyak bro kalo kelebihan maahh … Gue kasih beberapa ajalah yak, hahahaa … Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki olehnya:

  1. Garansi Seumur Hidup.
  2. Garansi 30 Hari (Tukar Baru)
  3. Pengantaran tepat waktu
  4. Barang melalui Quality Control (Pengecekan)
  5. Harga yang sangat terjangkau

Souvenir Tumbler Murah

Gak perlu bingung-bingung dah bro buat nyari souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id. Tidak hanya motif dan bentuk yang beraneka ragam, model-model tumblernya juga cukup bervariasi, mulai dari tumbler polos, tumbler aluminium, tumbler insert paper, tumbler stainless, tumbler plastik.

Souvenir Tumbler Murah?? Beli Aja di Souvenirku.id

Apa yang lu bingungin lagi coba. Udah murah, garansi dan bisa tukar baru selama 30 hari dan lifetime warranty pula. Langsung kontak-kontakkan aja dengan souvenirku.id dan diskusikan dah tuh kebutuhan tumblernya mau gimana. Tenang, gue kasih identitasnya Souvenir Tangerang kok, biar lu bisa kontak sendiri, hahahaha …

Alamat Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Alamat: Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
Jam kerja: Monday – Saturday (08:00 – 16:00)
No Handphone: 082114458767
Email : souvenirku.id@gmail.com
Website : souvenirku.id

Okedeh bro, sampe sini dulu dah yak pembahasan gue terkait souvenir tumbler ini. Semoga konten ini dapat membantu lu untuk mencari souvenir tumbler murah yang berada di tangerang.

Itu ajasih bro dari gue, dan makasih banget udah mampir ke blog Renaldi yang seadanya begini.

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.