Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Ingin menurunkan berat badan? Yuk dicoba kopi hijau 100% asli dari Discoffeery. Enak dan kaya akan manfaatnya bro.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli – Assalamualaikum bro, kali ini Renaldi mau membahas mengenai tentang kopi hijau nih yang 100% asli yang datang dari merk Discoffeery bro. Pasti lu sudah mendengar kopi hijau yang satu ini lah bro, wong brand kopi hijau tersebut sangatlah terkenal kok setelah gue lihat-lihat, haha 😀 . Nah untuk yang belum mengetahuinya, nih gue akan memberitahukan mengenai tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli. Sebenarnya wawasan tentang Discoffeery dan juga kopi hijau belum seluas kalian yang sudah mengetahuinya mungkin ya, karena gue juga baru dengar-dengar kopi hijau juga dan juga Discoffeery, haha 😀 .

Keknya gue yang kudet bukannya para pembaca nih, haha 😀 . Okelah gue bakalan mengenalkan kepada kalian tentang Discoffeery dan juga ada khasiatnya lho dari kopi hijau yang satu ini dan banyak banget manfaat-manfaatnya kalau kita mengkonsumsi kopi hijau, apalagi kopi hijau 100% asli dari Discoffeery, haha 😀 . Okelah cekidot bro untuk penjelasannya 😀 . Ohh iya bro, dengar-dengar juga kopi hijau dapat menurunkan berat badan juga lho, cocok banget buat lu yang ingin menurunkan berat badannya, tapi di selingin dengan olahraga juga ya, jangan hanya minum kopi hijau doang, haha 😀 .

Mengenal Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Apa itu Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli? Discoffeery merupakan sebuah produk minuman alami untuk diet yang di buat dari biji kopi hijau 100% asli tanpa menggunakan bahan pengawet sedikitpun, dan tidak melalui proses sangrai. Kenapa tidak melalui proses sangrai? Di takutkan bahwa proses penyangaraian kopi hijau 100% asli dari Discoffeery akan menyebabkan kandungan asam klorogenat yang bermanfaat untuk diet akan berkurang bahkan bisa sampai hilang kandungan asam klorogenat tersebut.

Produk Discoffeery menjual sebuah kopi hijau 100% asli untuk diet yang belum di panggang dalam bentuk serbuk guna. Dan perlu di ketahui bro, bahwa Discoffeery merupakan sebuah produk minuman kopi yang memiliki tingkat asam klorogenat lebih tinggi dibandingkan dengan kopi-kopi yang lainnya bro.

Seperti yang sudah kita ketahui bro, bahwa ekstrak biji kopi hijau telah menunjukkan banyak banget manfaat bagi kesehatan tubuh kita sendiri bro. Sangat cocok banget untuk wanita-wanita ataupun pria yang ingin diet dan melangsingkan tubuh kalian tidak hanya cukup olahraga, tetapi konsumsi kopi hijau 100% asli dari produk Discoffeery bro. Dan komponen utamanya yang memberikan manfaat begitu banyaknya adalah kafein dan juga klorogenat bro.

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Untuk manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli mungkin gue sudah membahas sedikit kali ya dari yang sebelumnya, di bagian ini akan gue bahas mengenai tentang Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli secara luas bro, tidak hanya untuk diet saja, ternyata banyak sekali manfaat-manfaatnya, apa saja manfaatnya? Yuk di simak lebih lanjut mengenai tentang Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli. Cekkkiiddooot 😀

  1. Menurunkan Berat Badan

    Yang terdapat dalam biji kopi hijau tersebut ternyata memiliki manfaat begitu banyaknya salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan bro. Darimana biji kopi hijau dapat menurunkan berat badan Ren? Berdasarkan hasil dari sebuah riset yang di terbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, hasil riset tersebut dapat membuktikan bahwa biji kopi terdapat kandungan asam yang bernama asam klorogenat yang dapat meminimalisirkan bahkan membakar lemak-lemak yang ada pada tubuh kita sehingga berat badan kita dapat menurun bro. Tapi jangan hanya meminum kopi hijau 100% asli dari Discoffeery bro kalau lu ingin menurunkan berat badan, usahakan diimbangi dengan olahraga yang teratur juga bro, pasti bakalan dapet hasil yang sangat memuaskan deh bro. Kalo gue mah gak usah diet, badan gue kan udah gak gemuk 😀 haha …

  2. Menstabilkan Tekanan Darah

    Kopi hijau 100% asli dari Discoffeery tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan aja bro, tetapi ada manfaat selain itu bro, yaitu biji kopi hijau yang terdapat kandungan asam klorogenat ternyata dapat meminimalisirkan tekanan darah pada tubuh kita bro. Ternyata eh ternyata bro, hal ini ada juga yang merisetnya bro dan diterbitkannya pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension. Pada saat itu mereka mengindikasikan bahwa pasien yang mengkonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi hijau (bukan kulit manggis bro 😀 ) perhari mengindikasikan penurunan tekanan darah pada tubuh kita bro. Selama ini, mereka belum mendapatkan efek samping yang di adukan oleh pasien tersebut bro. Maka dari itu bro, untuk lu yang tensi darahnya ketinggian, coba deh lu minum kopi hijau 100% dari Discoffeery, pasti tensi darah lu bakalan normal lagi deh 😀 .

  3. Meningkatkan Mood dan Kinerja

    Kenapa bisa meningkatkan mood dan kinerja kita saat lu mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dengan teratur? Karena di kopi hijau terdapat kafein yang dapat memiliki efek yang sangat positif untuk masalah hati (bukan soal percintaan bro 😀 ) dan juga kinerja otakpun akan meningkat bro. Penelitian pun mempublikasikan hal ini pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, mereka menjelaskan bahwa kafein dapat menambah reaksi waktu, kewaspadaan, memori, fokus, dan banyak faktor bedanya dari kinerja bro. Penelitian mengejar bahwa asupan optimal kopi hijau diantaranya adalah masing-masing mengkonsumsi kopi hijau antara 38-400 Mg di setiap harinya atau gampangnye setengah gelas kopi untuk empat gelas kopi seduh.

  4. Kaya akan Antioksidan

    Biji kopi hijau ternyata kaya akan zat antioksidan bro. Kenapa begitu Ren? Karena adanya asam klorogenat yang berguna untuk meminimalisirkan jumlah kehancuran sel-sel tubuh bro. Seorang penelitian telah menerbitkan keterangannya pada bulan Juli 2014 yang berjudul “Journal of Agricultular and Food Chemistry“. Pada keterangan tersebut di jelaskan bahwa biji kopi hijau terdapat antioksidan asam klorogenat yang bermanfaat untuk menangkal perkembangan empat jenis sel kanker bro, hebat banget kan ya khasiat dari kopi hijau 100% asli dari Discoffeery sampai-sampai dapat menangkal perkembangan empat jenis sel kanker.

  5. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

    Kandungan asam klorogenat yang terdapat pada biji kopi hijau ternyata memiliki khasiat tidak hanya kaya antioksidan saja lho bro, tetapi dapat meningkatkan Metabolisme pada tubuh kita bro, sehingga hal ini dapat meminimalisir pelepasan gula yang berlebihan dari hati ke dalam darah kita bro.

  6. Memperlambat Penuaan

    Asam klorogenat pada biji kopi hijau ternyata bermanfaat untuk mengurangi efek radikal bebas di dalam tubuh kita sehingga untuk lu yang teratur mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dari Discoffeery mampu menjaga kesehatan pada kulit nih bro, bisa di katakan sih dapat memperlambat penuaan dan mencegah datangnya keriput. Walaupun umur lu sudah tua, kan terlihat seperti masih ABG aja bro karena lu mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dari Discoffery.

  7. Mengurangi Rasa Nafsu Makan

    Mengkonsumsi kopi hijau dari Discoffeery lu bisa mengurangi rasa laper lu sehingga lu bisa melaksanakan diet dengan lancar dan tidak ada hambatannya, karena kalo lu lagi diet tau-tau nafsu makannya lagi tinggi, dan di tahan-tahan, kan gak enak ya bro kalau begitu, mending lu minum kopi hijau 100% asli dari Discoffeery, di jamin dah rasa laper lu akan berkurang 😀 .

  8. Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat

    Low Density Lipoprotein (LPL) atau di kenal sebagai kolesterol jahat merupakan penyebab utama yang dapat membuat terjadinya gangguan kardiovaskular seperti halnya memicu serangan jantung. Penelitian menunjukan bahwa kita bisa mencegah gangguan tersebut terjadi dengan cara mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dari Discoffeery dengan teratur bro. Yang berstatement itu penelitian lho bro bukan gue sendiri 😀 haha …

  9. Mencegah Datangnya Penyakit Alzheimer

    Selain dapat mencegah terjadinya Low Density Lipoprotein (LPL) atau di kenal sebagai kolesterol jahat, manfaat kopi hijau yang terakhir gue tau adalah dapat mencegah terjadinya penyakit Alzheimer. Penyakit yang satu ini dapat mengakibatkan lemahnya daya ingat untuk penderitanya bro.

Dosis Mengkonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Jangan terlena dengan manfaatnya ya sehingga lu mengkonsumsi kopi hijaunya jadi berlebihan, ingat bro, yang berlebihan pasti tidak akan baik (Tsssaaaahhhhh 😀 ). Di usahakan lu mengkonsumsi kopi hijau dengan dosis yang tepat bro sehingga kita terhindar dari efek-efek yang belum kita ketahui bro. Dosisnya gimana Ren supaya gue gak over untuk mengkonsumsinya? Dosisnya itu maksimal 480 mg aja bro atau lebih gampangnya mengkonsumsi kopi hijau 100% dari Discoffeery hanya setengah gelas di tiap harinya bro. Kenapa harus ada dosisnya begitu Ren? Perlu di ketahui bro, seperti yang sudah gue jelaskan sebelumnya bahwa kopi hijau juga memiliki kafein yang sama dengan kopi yang biasa lu konsumsi bro.

Ohh iya bro, untuk lu yang memiliki penyakit atau kondisi lu sedang tidak baik, mending jangan mengkonsumsikannya dulu deh ketimbang lu terkena efek-efek samping yang gak kita ketahui kan gaswat bro 😀 maksud gue bagi penderita penyakit yang seperti ini bro:

  • Tingkat Homosistein yang tinggi
  • Gangguan kecemasan
  • Gangguan pendarahan
  • Diabetes
  • Diare
  • Glaukoma
  • Kolesterol Tinggi
  • Sindrom iritasi usus
  • Osteoporosis

Untuk lu yang ingin membeli kopi hijau 100% asli dari Discoffeery, lu bisa membelinya secara online pada situs yang telah mereka buat bro. Untuk kisaran harganya mungkin bisa lu lihat sendiri lah ya di situs mereka 😀 nanti deh gue kasih alamat situsnya sekalian juga dengan kontak-kontaknya mereka deh biar lengkap 😀 .

Kontak Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Email: info@discoffeery.com
SMS/Whatsapp: 0896-1095-4704
BBM: D143830D
Line: ocy2
Facebook: fb.com/greencoffeeindonesia
Instagram: instagram.com/greencoffeeid
Tokopedia: tokopedia.com/discoffeery

Okelah bro, hanya itu saja yang bisa gue sampaikan kepada kalian mengenai tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli. Semoga dari apa yang gue bahas bermanfaat untuk lu yang memerlukan informasi ini, terlebih lagi untuk lu yang memiliki rencana diet ataupun yang sedang melakukan diet sebaiknya dibaca deh bro, sangat bermanfaat banget ini kopi hijau 100% asli dari Discoffeery, soalnya banyak manfaat bro 😀 . Sekian dari gue mengenai pembahasan ini tentang “Discoffeery, Kopi Hijau 100% ASLI“. Dan terima kasih juga sudah mampir ke blog Renaldi yang seadanya 😀 .

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.