Nyari Batik Keren di Jakarta? Nyarinye di ITC Permata Hijau Aje

Nyari Batik Kerend di Jakarta? Nyarinye di ITC Permata Hijau Aje

Assalamualaikum kawan, kali iniΒ Renaldi mau memberikan rekomendasi untuk lu penggemar batik yang ada di sekitaran Ibu Kota Jakarta, gue nemu sebuah tempat dimana tempat tersebut adalah pusatnya batik di Jakarta bro. Gue baru tau hal itu setelah gue gathering bersama Komunitas Blogger Jakarta bro, dimana event tersebut memperlihatkan banyaknya busana-busana batik yang ada di sana dengan berbagai motif yang keren-keren dan stylish lah bro.
Nah ngepas banget nih bro sebentar lagi kan kita mau lebaran pastinya ingin membelikan sebuah baju entah itu untuk anaknya, untuk istrinya, ataupun untuk diri lu sendiri bro biar keliatan keren. Coba deh lu ke Grand ITC Permata Hijau letaknya di Lt 2 Blok A dan D, disana banyak banget batik-batik dengan motif yang beraneka ragam deh bro.

Masih mikirin masalah harga bro? Tenang bro, kalo lu berkunjung ke ITC Permata Hijau di jamin dah gak bakalan nyesel dan belanja terus, selian motif yang beraneka ragam, harganya pun juga beraneka ragam bro dan sangat friendly banget untuk kantong-kantong lu dah, mulai dari harga Rp. 35.000,- sampai dengan Rp. 4.000.000,- juga ada kok bro. Kata-kata yang sering gue denger dan bakalan gue kutip adalah “Harga menyesuaikan kualitas kain dan tingkat kesulitan saat proses pembuatannya“. Murah bukan? Mumpung murah, yuk mampir ke Pusat Batik Murah Jakarta di ITC Permata Hijau πŸ˜€ .

RenaldiRey.id - Pusatnya Batik di Jakarta ya ITC Permata Hijau Tentunya!

Ohh iya bro, di Mall ITC Permata Hijau ada batik couple juga lho (Jomblo jangan lihat di bagian ini) :v Jadi begini bro, untuk lu yang ingin membelikan pakaian batik untuk pasangan entah itu pacar lu atau pasangan hidup lu, ya nyari aje di Mall ITC Permata Hijau aje bro, lengkap banget dah batik-batik disana.

RenaldiRey.id - Pusatnya Batik di Jakarta ya ITC Permata Hijau Tentunya!

Ohh iya gue lupa mau menyampaikan sesuatu disini πŸ˜€ sewaktu gue gathering dengan Komunitas Blogger Jakarta, ternyata ada suatu barang yang sangat mengundang perhatian gue pribadi bro, ternyata eh ternyata ada dompet dengan motif batik yang menurut gue keren bro. Tapi gue gak tau dah kisaran harga dompet yang motif batiknya gimana (efek lupa nanya) πŸ˜€ Mungkin yang kepo dan ingin berkunjung langsung ke ITC Permata Hijau bisa lu tanyakan sendiri, gue sendiri sih berpendapat di atas Rp. 35.000,- (ini hanya asumsi, jangan mudah percaya bro πŸ˜€ kalo bener sih alhamdulilah πŸ˜€ ).

RenaldiRey.id - Dompet keren dengan motif batik

Gimana bro, apakah tertarik untuk berbelanja batik di ITC Permata Hijau? Ayoo lah bro ke ITC Permata Hijau, keburu habis stok lho nanti nyesel udah kehabisan batik-batik kerennya πŸ˜€

Ohh iya untuk lokasi ITC Permata Hijau, lu bisa lihat detail lokasinya di bawah ini:

Pusat Batik & Handicraft – ITC Permata Hijau

ITC Permata Hijau Lt.2 Blok A dan D

Jalan Arteri Raya, Permata Hijau, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sekian dari gue mengenai pembahasan ini tentang “Pusat Batik di Jakarta, Ya ITC Permata Hijau Pastinya!“. Dan terima kasih juga sudah mampir ke blog Renaldi yang seadanya πŸ˜€ .

Sekian dan terima kasih bro.

Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.