Obat Asam Urat MOSEHAT, Trobosan Terbaru Untuk Meredahkan Asam Urat

Obat Asam Urat MOSEHAT, Trobosan Terbaru Untuk Meredahkan Asam Urat | Obat Asam Urat MOSEHAT, Asam Urat, Obat, Obat Asam Urat, Mengobati Asam Urat dengan MOSEHAT, Mengobati

Obat Asam Urat Mosehat – Assalamualaikum bro, semoga para pembaca yang sedang membaca konten ini sehat selalu yaa. Di muka bumi ini, tidak ada yang berharap kepengen sakit, tentunya ingin sehat-sehat saja. Si “sakit” ini tidak dapat di prediksi datangnya kapan, dan jangan remehkan penyakit sekecil apapun, seperti asam urat. Penyakit yang satu ini tidak cuma orang tua aja yang mengalaminya, kalangan anak mudah seperti gue ini juga dapat mengalaminya. Tapi, alhamdulilah gue sendiri belum mengalaminya, hehehe …

Berdasarkan penelitian Dalimartha, penyakit asam urat ini menduduki urutan kedua setelah osteoartriti. Selain itu, data dari WHO juga menyatakan bahwasannya 81% orang Indonesia mengalami gangguan persendian. Ngomong-ngomong terkait asam urat, ada yang udah tau belum sih terkait asam urat, penyebabnya dsb? Nah, buat lu yang belum tau terkait hal itu, gue jelasin sedikit nih bro.

Definisi Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Salah satu bagian tubuh kita yang rentan terkena asam urat ialah jempol kaki.

Penyakit asam urat ini sering terjadi pada bagian persendian pada kaki, telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, lengan, pergelangan tangan, dan siku. Ya walaupun penyakit ini juga dapat terjadi pada tulang belakang, namun kemungkinan itu bisa terjadi sangatlah tipis dan juga jarang sekali terjadi. Meskipun penyakit ini termasuk kronis, asam urat bisa di cegah loh dan juga dapat di sembuhkan.

Untuk mencegah hal ini terjadi pada diri kalian, cobalah lu kurang-kurangin beberapa penyebab yang dapat terjadinya asam urat, salah satunya adalah konsumsi makanan yang mengandung purin yang rendah. Ngomong-ngomong terkait asam urat, ada beberapa fakta loh dari penyakit ini yang perlu lu ketahui, berikut adalah faktanya:

  1. Pria berpotensi tinggi untuk mengalami asam urat
    Memang penyakit asam urat ini tidak terbatas pada jenis kelamin, pria maupun wanita tentunya berpotensi untuk terkena penyakit tersebut. Meskipun benar bahwasannya pria berpotensi lebih tinggi terkena asam urat dibandingkan wanita. Beda hal ketika kita mengetahui penelitian dari profesor ilmu kedokteran dari George Washington University Medical Center, Washington, D.C yang bernama Herbert Baraf, MD. Menurut penelitannya, potensi pria dan wanita yang mengalami asam urat cenderung sama ketika sudah berusia 60 tahun ke atas.
  2. Orang gemuk gampang terkena asam urat
    Menurut direktur rheumatologi di University of Texas Health Science Center, Houston yang bernama John Reveille. Dia mengatakan bahwasannya seseorang yang memiliki berat badan yang berlebihan (alias gemuk) memiliki resiko lebih besar untuk terkena asam urat. Tidak hanya berat badan ternyata, gen juga mempengaruhi seseorang untuk berpotensi terkena asam urat loh.
  3. Ternyata, asam urat ada obatnya loh
    Faktanya, obat asam urat mosehat terbukti ampuh loh untuk meredakan nyeri asam urat yang lu alamin sekarang ini.

Gejala asam urat

Sebelum terkenanya asam urat, tentunya ada gejala-gejala awalannya hingga sampai terkena asam urat. Mau tau gejalanya apa? Ternyata ada 3 gejalanya bro, berikut adalah gejalanya:

  1. Merasakan nyeri pada sendi
  2. Munculnya kemerahan pada sendi
  3. Sendi-sendi berasa panas aja

Gejala-gejala ini akan terjadi pada diri lu secara tiba-tiba dan susah untuk di prediksi, seperti halnya perasaan si cewek yang susah di tebak, hahahaha … Sebagian besar gejalanya akan terjadi pada beberapa jam saja selama 1 hingga 2 hari. Kalo sakitnya udah parah nih bro, biasanya sendi lu bakalan berasa nyeri-nyeri gitu sampe berminggu-minggu.

Begini caranya untuk mencegah datangnya asam urat

Ada kata-kata favorit gue dan gue tau itu karena ada salahs atu acara tv yang membahas kesehatan, bahwasannya “lebih baik mencegah daripada mengobati”. Nah, gimana cara mencegah si asam urat ini? Perlu di ketahui, salah satu faktor timbulnya sakit asam urat di karenakan makanan/minuman yang kalian konsumsi yang mengandung kadar purin yang tinggi. Berikut adalah cara mencegahnya:

  1. Pencegahan yang pertama itu pinter-pinter untuk menghindari makanan yang mengandung kadar purin yang tinggi, sebisa mungkin lu konsumsi makanan yang memiliki kadar purin yang tidak tinggi, seperti sayuran contohnya.
  2. Banyak-banyakkin minum air mineral dan kurang-kurangi minuman alkohol. Toh alkohol juga tidak baik untuk tubuh juga toh, kalo bisa sih jangan konsumsi itu lagi. Minum air mineralnya jangan terlalu kebanyakkan ya, nanti perut lu kembung pula gegara liat saran gue ini, hahahaha … Setidaknya tiap hari itu lu konsumsi air mineral sekitar 8-12 gelas sehari lah bro.
  3. Masih terkait minuman nih bro, berdasarkan dari beberapa riset tertentu menyebutkan bahwasannya susu bisa menurunkan kadar asam urat juga loh. Maka dari itulah, coba deh bro minum susu itu minimal segelas sehari lah tapi rutin untuk mencegah datangnya asam urat. Tidak hanya susu, jus jeruk juga loh.
  4. Untuk mencegah asam urat sejak dini, seenggaknya lu minum 1 tablet multivitamin deh bro tiap harinya yang memiliki kandungan mineral yang tinggi.

Obati asam urat lu secara efektif dengan obat asam urat mosehat

Sudah terjangkit penyakit asam urat dan tidak tau obat mana yang efektif untuk mengobati asam urat lu? Mosehat menjawab hal itu dengan obat asam uratnya yang dia miliki. Obat asam urat mosehat ini berbentuk jamu tetes yang berasal dari daun kelor bro.

Obat asam urat mosehat ini bukan hanya mengatasi masalah asam urat doang broo … Tapi dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya antara lainnya penyakit kolesterol, hipertensi, asam lambung, dll.

Khasiat Daun Kelor

Ternyata eh ternyata, daun kelor ini memiliki khasiat yang cukup mantap lah, salah satunya itu untuk mencegah asam urat bro. Dari beberapa sumber yang gue dapet, ada 5 khasiat dari daun kelor untuk mengatasi berbagai macam penyakit bro. Berikut adalah khasiat daun kelor:

  1. Mengobati penyakit asam urat
  2. Mengobati dan mencegah risiko kanker
  3. Menjaga kesehatan mata
  4. Mengatasi diabetes
  5. Meningkatkan sistem tubuh

Kenapa Obat Asam Mosehat?

Obat Asam Urat MOSEHAT | https://renaldirey.id/obat-asam-urat-dari-mosehat
Seperti yang gue jelasin sebelumnya bro, bahwasannya obat asam urat mosehat ini berbentuk jamu tetes yang berbahan daun kelor, dan daun kelor itu sendiri memiliki banyak khasiatnya juga. Nah, kenapa mosehat? Karena obat ini telah menjadi penyedia obat asam urat yang memiliki izin dari BPOM secara resmi. Jadi, dari banyaknya khasiatnya dan juga obat ini memiliki izin resmi dari BPOM, udah gak ada alasan lagi bro untuk mencari obat yang lain, hehehe … Apalagi obat asam urat MOSEHAT ini berbentuk jamu tetes yang terjaga dengan baik kehigienisannya.

Aturan Pakai Obat Asam Urat MOSEHAT

Untuk aturan pakainya itu sendiri juga gak terlalu ribet lah bro. Cukup teteskan aja obat asam urat mosehat ini ke dalam air sebanyak 50 ml (bukan mobil lejen ya bro, hahaha 😀 ) dengan tetesan 9 hingga 11 tetes. Setelah itu di aduk lalu minum dah. Supaya manfaatnya benar-benar bisa dirasakan, konsumsi obat asam urat mosehat ini sebanyak 2 hingga 3x sehari secara rutin bro. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari obat ini, coba deh bro lakukan cara-cara ini:

  • Konsumsi obat sesudah makan
  • Konsumsi obat dengan teratur dan rutin
  • Diikuti dengan pola hidup yang sehat

Beli obat asam urat mosehat dimana ya?

Tertarik untuk membeli obat asam urat mosehat?? Atau ingin bertanya-tanya lebih intens terkait mosehat? Nih bro gue kasih kontaknya sekaligus alamatnya obat asam urat mosehat bro beserta sosial medianya juga dah, hahaha …

Buat lu yang tertarik ingin membeli maupun yang ingin bertanya-tanya lebih intens, nih gue kasih kontaknya sekaligus alamatnya MOSEHAT ini bro, dan juga sosial medianya dia juga deh, hahahaha

Alamat dan Kontak MOSEHAT

Jl.Raya Cirebon, Cilimus, Sampora 50 (Depan Tugu Mutiara Vilage)
Kuningan, Cirebon, Jawa Barat 45556

Telp: 0812 7296 4856

Situs dan Media Sosial

Website: https://mosehat.id
Fanspage: https://fb.com/Mosehatid-115760649818398/
Instagram: https://www.instagram.com/mosehat.official/
Email: mosehat.id@gmail.com

Oke deh bro sampe sini dulu yak pembahasan gue mengenai tentang “Obat Asam Urat Mosehat“. Semoga bermanfaat buat elu yang baca ini sampe tuntas dan membantu untuk memberikan sebuah referensi produk yang dapat mengobati penyakit asam urat kalian 😀 .

Itu aja sih bro dari gue, dan terima kasih juga sudah mampir ke blog Renaldi yang seadanya begini bro 😀 😀 .

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.