Gak usah main kontes kalo gak punya MENTAL BERSAING

RenaldiRey.ID - Gak usah main kontes kalo gak punya MENTAL BERSAING

Assalamualaikum bro, kali ini gue mau curhat-curhat sedikit (keknya banyak dah bro πŸ˜€ ) tentang pengalaman gue mengikuti kontes-kontes yang ada di Internet ini. Belum lama ini gue ketimpa musibah dari salah satu konten kontes seo gue yang berani-beraninye main lapor ke DMCA untuk menyingkirkan posisi gue. Yang bikin gue bertanya-tanya kepada diri gue sendiri, kenapa hanya gue doang? kenapa gak yg urutan 1 dan 2 di singkirkan juga? Gue gak tau lah bro maksudnya si bajingan ini apa.
Sempet terjadi kesalahpahaman antara gue dengan sahabat gue tentang hal ini seharian full terjadi kesalahpahaman itu, sekarang sih emosi gue agak meredam sediit demi sedikit dan memikirkan jalan keluar untuk masalah kontes seo juga πŸ˜€ .

Sebelumnya gue juga pernah mengalami hal seperti ini bro, entah udah setahun lalu atau masih di tahun-tahun ini kejadiannya (lupa gue bro πŸ˜€ ).
Oke, gue gak bakalan bahas masa lalu gue ketika gue terkena laporan DMCA untuk konten kontes seo gue yang pertama kalinya, tapi gue mau bahas yang baru-baru ini terjadi bro. Motifnya entah maksudnya apa buat ngecurangin gue, tapi gue lagi berusaha buat mencari-cari kontaknya si BAJINGAN ini buat klarifikasi dan kepengen tau maksudnya dia ngelaporin gue ke DMCA itu apa. Sumpah bro, konten gue yang di laporin sama dia bener-bener si BAJINGAN mengcopy-pastekan konten gue, yang lebih parahnya lagi gambar gue pun di jadiin thumbnail content πŸ˜€ gimana gak ngakak bro, yang korban jadi yang salah πŸ˜€ Kan TOLOL yak πŸ˜€ DMCA ohh DMCA, gampang banget sih lu di jadiin buat bahan kecurangan bahkan dijadikan senjata kecurangan untuk menjatuhkan orang, bahkan bisa mengkambing-hitamkan orang lain hanya.
Bayangin tuh bro, keji banget tuh bahan/senjata. GILA ABIS …

Yang gue kesel dari kejadian ini adalah, kenapa konten gue yang udah menggunakan kata-kata yang gak baku bahkan bisa di bilang “slengean” dan juga bisa di bilang “urakan” banget dah, bahkan bisa di bilang gak layak di baca dah. Tapi kenapa konten gue masih bisa kena hak cipta? Darimana logikanya coba, gaya bahasa yang urakan aja bisa kena hak cipta, kan ANJING. Apa itu gunanya DMCA saat ini? Sumpah buat gue gak ngebantu banget itu tools atau apalah itu, gampang banget bisa menjatuhkan posisi SERP di Google.
Kalo ada yang gunain ini untuk kepentingan kontes atau menghasut yang masih ranahnya kontes apalagi kontes seo, inget nih kata-kata gue “PENGECUT LU BANGSAT” (kalo si BAJINGAN-BAJINGAN itu ngebaca ini thread). Untuk apa lu ikut kontes kalo lu gunain cara ini? Mendingan lu GAK USAH IKUTAN KONTES dah daripada lu NYAMPAH DOANG NJING!!

Gara-gara si BAJINGAN ini bisa ngerusak hubungan pertemanan baik gue dengan sahabat gue. Ya guenye juga sih yang salah (gue akui itu), kenapa gue salah? Karena gue udah beranggapan mereka sekongkol karena … ya begitulah (au ah Ren πŸ˜€ ) wkakakaka, tapi setelah situs si BAJINGAN itu udah ke remove entah itu karena di report sama temen-temen gue yang tau masalah ini atau emang si BAJINGAN ini mau menghapus jejaknya gue gak tau dah bro πŸ˜€ . Kalo emang ke remove gara-gara report kalian, gue berterima kasih banget buat lu yang bantu nge-report blog PECUNDANG itu. Gak punya mental bersaing kok ikut-ikutan kontes, NYAMPAH aje lu BANGSAT. Dasar BLOGGER PECUNDANG, BAJINGAN, DAN BANGSAT!! Cuma bisa SAMPAH di INTERNET doang lu ANJING.
Walaupun pelakunye ada yang ngabarin gue itu katanye sih gendernye “CEWEK“, tapi buat apa gue menghargai seorang wanita yang PECUNDANG, PENGECUT dan bahkan BAJINGAN kayak gitu πŸ˜€ BODO AMATAN lah πŸ˜€ . Mau “CEWEK” ataupun “COWOK” mah sama aje, sama-sama BRENGSEK BAJINGAN kalo orang itu melakukan kecurangan!!

Tenang sob, nih konten bukan buat lu, tapi buat kenalan lu yang BAJINGAN itu yang gak punya mental bersaing sama sekali” (Siapa tau sahabat gue yang udah gue maki-maki baca nih konten πŸ˜€ wakakka).
Masih aja bro gue terheran-heran dengan kejadian ini, dengan dasar apa DMCA bisa memvonis gue (gila bahasanye πŸ˜€ ) sebagai orang yang merampas hak cipta orang lain. Dari konten? Konten gue duluan yang di publish. Kan bisa di atur date post publishnya Ren? Walaupun lu bisa, tapi konten lu terindex ada tanggalannya konten lu kapan ke index sama search engine. Kan ada keterangan tanggal publishnya di google dan bisa kita edit sepuas kita? Emang bisa, tapi emang Google menilai konten yang ke publish duluan dari itu? Gue kira gak mungkin dan gak bakalan mungkin.
Gue masih bingung penggunaan tools DMCA ini, untuk apa ada? Untuk apa di sediakan? Toh hanya di manfaatkan untuk menjatuhkan konten-konten orang lain, apalagi yang di reportnya konten original. Kalo tuh tools bisa memberikan bandingan dengan konten si pelapor dan si pelaku, dan ada result jelasnya, lah kalo ini? Yahh ilah bro, GAK GUNA BANGET tuh tools buat gue.

Maaf bro kata-kata gue agak kasar gini, soalnye gue emosi banget sama itu PENGECUT BAJINGAN BANGSAT yang udah nge-report gue seenak JIDATNYE dia!!! EMANG DASAR KAMU BAJINGAN!!! (udah kayak lagu aje Ren πŸ˜€ ).

Okelah segitu aja yang bisa gue curahkan di konten ini, ya walaupun kata-kata gue kasar banget ya tolong di maafkan πŸ˜€ wkaakkaka πŸ˜€ Tapi yang ngebaca thread ini emang si BAJINGAN yang nge-report konten gue, gue gak bakalan minta maaf buat kata-kata kasar gue ini, DASAR BANGSAT ANJING SIALAN.

Itu aja sih ungkapan kekesalan gue atas kejadian ini πŸ˜€ maaf bro yang baca thread ini kalo kata-katanya terlihat gimana gitu πŸ˜€ Dan kali ini bener-bener muak gue atas kejadian ini πŸ˜€ lu bayangin aje bro, kontne COPAS, gambar kontennya ambil di gue juga, terus keterangan DMCA apa? BAD ENGLISH lagi yg reportnya πŸ˜€ wakakkaa … Ohh iye bro, thanks ya yang udah berkunjung keΒ blogΒ Renaldi.

Sekian dan terima kasih bro.
Wassalamualaikum War’rahmatulahi Wabarakatu.